Worship Concert: Praise the Lord All Ye People

Pada tanggal 15 November 2018 STT Aletheia Lawang telah mengadakan Worship Concert dengan tema Praise the Lord All Ye People di GKT Jemaat III Malang. Acara konser tersebut sangat sukses dangan animo jemaat yang memadati gedung gereja tersebut. Konser tersebut menampilkan bintang tamu yang luar biasa yaitu Pritta Kartika (the Voice Indonesia), Johan Tarigan, S.M.G. yang berduet dengan Christian Reeve, S.M.G. memainkan alat msik saxophone, Aletheia Vocal Ensemble, Aletheia Seminary Choir, dan Aletheia Worship Team (Conducting: Adi Margono, B.C.M.).
Adapun lagu-lagu yang ditampilkan antara lain:
• Praise the Lord All Ye People (mandarin) – Aletheia Seminary Choir
• Mighty to Save – Aletheia Vocal Ensemble
• Be Lifted Up – Aletheia Vocal Ensemble
• We are an Offering – Aletheia Seminary Choir + Pritta Kartika (duet)
• Persembahan 3 lagu oleh Pritta Kartika.

Yang bertugas sebagai liturgos adalah Ev. Yunus Sutandio Tan, M.C.M., musik oleh Mahasiswa Teologi Band dan Johan Kanani, S.M.G. serta Christian Reeve, S.M.G (Saxophone). Penyampai Firman Tuhan adalah Pdt. Gumulya Djuharto, Th.M. Dalam kesempatan tersebut juga dibacakan Mazmur 150 dalam bahasa Inggris dan Indonesia oleh Mr. And Mrs. Mark Beling.
Di akhir acara diberikan kenang-kenangan bagi pengisi acara oleh Ketua STT Aletheia Lawang yaitu Pdt. Dr. Agung Gunawan, Th.M. Terima kasih untuk pelayanannya.

1