Penutupan Semester Genap 2014/2015

Pada tanggal 27 Mei 2015 bertempat di Auditorium Sola Gratia, STT Aletheia Lawang mengadakan Ibadah Penutupan Semester Genap 2014/2015 yang dipimpin oleh Bpk. Ali Salim,M.T.S sebagai liturgis dan Bpk. Pdt.Alfius Areng Mutak,Ed.D sebagai pengkhotbah.

Ibadah tersebut menjadi sangat istimewa karena diiringi oleh permainan musik dari mahasiswa Prodi Musik Gereja yang dipimpin oleh Bpk. Yunus Sutandio,M.C.M yang dalam kesempatan itu juga mempersembahkan satu pujian yang berjudul Make Me a Channel of Your Peace yang diaransemen oleh Mark Hayes.

Ibadah Penutupan Semester Genap 2014/2015 juga menjadi acara perpisahan bagi Sdr. Jemis Taomanamo yang telah menyelesaikan pendidikan theologi selama satu tahun dan mendapatkan sertifikat theologi dan juga bagi Ibu Yuliana Timotius,B.C.M yang mengundurkan diri sebagai dosen musik Prodi Sarjana Musik Gereja STT Aletheia Lawang karena akan menikah dan mengikuti suami di ladang pelayanan yang baru.

Dalam renungannya yang diambil dari 2 Timotius 4:1-8, Pdt. Alfius Areng Mutak,Ed.D mengambil tema dengan judul Me....Myself and My Life Commitment. Beliau menggarisbawahi firman Tuhan yang dibawakan dengan satu kalimat yaitu: THE GREAT JOY IS THAT: THE JOY OF PAUL IS THE JOY OF EVERY MAN WHO ALSO FIGHT AND FINISHES THE RACE AND KEPT THE FAITH.

Pada akhir ibadah diumumkan dan juga diadakan prosesi pengutusan bagi mahasiswa yang praktek week end (download), dua bulan (download), dan satu tahun (download)ke gereja-gereja.

Ibadah Penutupan Semester Genap 2014/2015 juga dihadiri oleh Ketua, Sekjen, dan beberapa perwakilan dari Departemen Pendidikan Theologia Sinode Gereja Kristus Tuhan. Dan yang memberi sambutan dalam acara tersebut adalah Pdt. Suwanton (Sekjen Sinode GKT) dan dalam sambutannya beliau memberi selamat bagi mahasiswa yang akan melayani week end, dua bulan dan satu tahun.

Selamat melayani.

web