Perayaan HUT ke-46

Ibadah Chapel  Selasa pagi tanggal 24 Februari kali ini terasa berbeda dengan biasanya, terutama dengan musik yang diiringi oleh tim musik dari Prodi Musik Gereja. Ibadah kali ini dipimpin oleh Sdri. Elriang dan sebagai pembawa renungan adalah Pdt. Alfius A. Mutak,Ed.D yang mengambil nats alkitab dari kitab Mazmur 138:1-8. Dalam renungannya beliau menyampaikan ucapan syukur atas penyertaan Tuhan Yesus terhadap STT Aletheia Lawang yang pada tahun ini berusia 46 tahun.

Dalam rangkaian ibadah tersebut juga diserahkan ijasah yang sudah terakreditasi BAN-PT bagi wisudawan Prodi Magister Theologi yang kali ini diwakili oleh Bpk. Pdt.Budiono Djoeng,M.Th.

Prosesi HUT STT Aletheia Lawang secara sederhana diadakan berbarengan  dengan perayaan tahun baru Imlek di ruang makan Betlehem. Dan doa ucapan syukur dibawakan oleh Pdt.Marthen Nainupu,M.Th. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh Dosen,Staf Akademik-Perpustakaan, Staf BALKESMAS dan karyawan STT Aletheia Lawang.

Pada hari itu juga diadakan acara sosialisasi penerapan sistem manajemen mutu ISO 9001:2008 yang dibimbing oleh Bpk. Wicaksana .

Selamat dan sukses STT Aletheia Lawang.

DSC_0404 (Copy)