Pelatihan Pencegahan Covid-19

Pada tanggal 16 Maret 2020 STT Aletehia telah mengadakan Pelatihan singkat tentang cara-cara pencegahan dan penanganan virus Covid-19 yang saat ini telah meresahkan dan telah dinyatakan pandemi oleh badan dunia semacam WHO.
Pelatihan singkat dihadiri oleh seluruh dosen, staf, mahasiswa, dan karyawan STT Aletheia dalam rangka menjaga diri terhadap penyebaran virus covid-19 tersebut. Sebagai narasumber adalah dr. Ratih dari Balai Kesehatan Masyarakat (BKM) yaitu sebuah tempat yang melayani kesehatan secara umum yang dimiliki oleh STT Aletheia.
Dalam pelatihan, dr. Ratih banyak memberikan contoh praktis terkait menjaga kebersihan diri dan lingkungan seperti cara mencuci tangan dengan benar, sikap ketika kita flu, dan banyak kiat-kiat yang diberikan oleh beliau terutama ketika sesi tanya jawab diadakan.
Peserta pelatihan sangat antusias mengikuti pelatihan hingga selesai acara. Dan melalui pelatihan tersebut diharapkan seluruh civitas akademika paham dan tahu benar cara menghadapi dan mencegah penularan virus Corona atau Covid-19 yang sedang mewabah.
Pelatihan Pencegahan Covid-19