Pelatihan SDM Karyawan Lapangan

Pelatihan pembersihan kaca gedung bertingkat, gardening, dan cleaning service diadakan untuk meningkatkan sumber daya manusia di kalangan karyawan lapangan STT Aletheia. Pelatihan dipandu oleh perwakilan dari CV. Lentera Global Jaya Malang dan diikuti oleh seluruh karyawan lapangan Aletheia. Pelatihan berjalan dalam 2 sesi yaitu sesi 1 diadakan mulai tanggal 10-14 Desember 2019 yang kegiatannya adalah teori dan praktik cara pembersihan gedung bertingkat dan sesi 2 yang diadakan mulai tanggal 16-20 Desember 2019 yang berisi workshop gardening dan cleaning service lanjutan.

Dalam pelatihan tersebut, seluruh karyawan terlihat sangat antusias mendapatkan cara-cara membersihkan area gedung Aletheia secara cepat, bersih, dan berkelanjutan. Dalam salah satu sesi adalah membersihkan kaca luar di gedung bertingkat yang mengharuskan karyawan tersebut menggunakan tali pengaman dan bergelantungan di atap gedung dengan keamanan maksimum tentunya.

Dan melalui pelatihan tersebut, sumber daya manusia Aletheia di bagian karyawan lapangan menjadi bertambah profesional dalam menjaga kebersihan dan keindahan sekitar kampus Aletheia.

Pelatihan CV Lentera Global