Family Gathering Bakti Alam

Pada tanggal 21 November 2019 STT Aletheia mengadakan family gathering untuk seluruh keluarga besar Aletheia ke Taman Wisata Bakti Alam Pasuruan. Tujuan dari family gathering dengan tema the Journey of Life ini adalah selain untuk mempererat hubungan antar bagian di Aletheia juga menjadi tempat penutupan family group semester gasal 2019-2020 ini.

Peserta yang terdiri dari Dosen dan keluarga, Staf dan keluarga, Karyawan Lapangan dan keluarga, dan Seluruh mahasiswa STT Aletheia berlangsung sangat sukses dan menimbulkan kesan sukacita di hati masing-masing peserta.

Acara yang dipandu oleh Sdr. Aprilino Mahendra dan renungan oleh Bpk. Brury Eko Saputra, Th.M. sangat antusias diikuti oleh seluruh peserta termasuk mencari teka-teki yang berhadiah menarik menambah semangat para peserta untuk mengikuti acara hingga akhir.

Family gathering merupakan agenda tahunan yang selalu diadakan juga bermaksud untuk menimbulkan cinta akan ciptaan Tuhan dan menikmati keindahan ciptaan-Nya. Sampai jumpa di family gathering tahun depan.

DSC_0066