Asesmen Re-akreditasi Prodi Magister Teologi

Pada tanggal 17-19 Oktober 2019 telah dilakukan visitasi oleh asesor dari BAN-PT terkait re-akreditasi Prodi Pasca Sarjana Magister Teologi STT Aletheia. Asesor dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi tersebut adalah Dr. Agustinus Ruben dari STAKN Toraja dan Dr. Ramly Donald Belly Lumintang, D.Th dari STT Bandung.

Dalam visitasinya, beliau berdua banyak memberikan masukan yang sangat berguna bagi pengembangan proses pendidikan di STT Aletheia terkhusus di Program Studi Pasca Sarjana Magister Teologi.

Proses visitasi berlangsung dengan baik dan dihadiri oleh seluruh dosen STT Aletheia, staf, mahasiswa S-2, Alumni S-2, dan perwakilan pengurus/sekretaris Departemen Pendidikan Theologia Sinode Gereja Kristus Tuhan.

Pdt. Dr. Agung Gunawan, Th.M. dalam sambutannya sangat berterima kasih dan mengapresiasi kedatangan serta masukan dari kedua asesor yang sangat berguna bagi pengembangan STT Aletheia secara umum ke depannya.

Pada akhir acara diadakan serah terima berita acara asesmen lapangan dan rekomendasi pembinaan akreditasi untuk STT Aletheia serta diakhiri dengan ramah tamah.

Terima kasih untuk kerjasama antara asesor dari BAN-PT dengan semua panitia re-akreditasi Program Studi Pasca Sarjana Magister Teologi STT Aletheia sehingga proses asesmen re-akreditasi Prodi Pasca Sarjana Magister Teologi STT Aletheia berjalan dengan lancar dan menghasilkan keputusan yang baik. Soli Deo Gloria.

1