Kunjungan Asesor dari ATESEA

Pada tanggal 12-14 September 2018, STT Aletheia Lawang menerima kedatangan asesor dari ATESEA (Association for Theological Education in South East Asia-Asosiasi Pendidikan Teologi di Asia Tenggara). ATESEA adalah organisasi seminari Kristen dan institut teologi lainnya yang bermarkas di Manila, Filipina, dan saat ini yang tergabung di dalam ATESEA meliputi 102 lembaga dan sekolah tinggi teologi di 16 negara. ATESEA juga bertindak sebagai lembaga akreditasi untuk pendidikan teologi di kawasan Asia Tenggara.

Asesor yang mewakili ATESEA kali adalah Dr. Jeaneth Faller, Dr. Samuel Wang, Dr. Rahmiati Tanudjaya, dan disambut oleh seluruh civitas academica STT Aletheia Lawang. Dalam kunjungan tersebut, asesor dari ATESEA bertemu dan mengadakan temu wicara dengan Ketua, Dekan bidang Akademik, Dekan bidang Kemahasiswaan, Dekan bidang Administrasi, masing-masing dosen pengajar, Ketua Perpustakaan, mahasiswa baik itu S-1 dan S-2, alumni, perwakilan Sinode GKT, dan bahkan ada sesi observasi kelas di beberapa kelas.

Setelah beberapa hari memberikan assesmen, ketiga assesor banyak memberikan masukan-masukan yang berharga bagi perkembangan institusi STT Aletheia Lawang di masa depan.

Untitled-upload