Kafe Sawah Pujon Kidul Batu

Pada tanggal 21 November 2017 Keluarga Besar STT Aletheia Lawang mengadakan rekreasi bersama ke Kafe Sawah Pujon Kidul Batu. Mahasiswa baik itu yang sedang menempuh studi S-1 maupun S-2, Dosen dan keluarga, Staf, Karyawan, dan Security beserta keluarga turut memeriahkan acara tersebut.

Keberangkatan dari STT Aletheia Lawang pukul 07.30 wib dengan tujuan ke Gereja Kristus Tuhan Batu untuk mengadakan acara persekutuan dengan renungan yang dibawakan oleh Pdt. Amos Winarto Oei, Ph.D. dan disambung dengan acara permainan yang diikuti oleh semua peserta rekreasi.

Kemudian kurang lebih jam 11.00 wib rombongan berangkat ke Kafe Sawah untuk makan siang dan free time hingga jam 14.00 wib. Puji Tuhan karena cuaca yang sehari-hari biasanya hujan, hari itu tidak terjadi sehingga peserta rekreasi sangat bersukacita mengikuti rekreasi kali ini.

Rekreasi ini bertujuan untuk mengakrabkan satu sama lain di antara civitas academica yang tidak setiap hari bisa bertemu dalam suasana yang santai dan melalui rekreasi ini diharapkan utnuk semakin menambah kesatuan dalam melayani Tuhan di STT Aletheia Lawang.

DSC_0091upload