Penutupan semester genap 2016-2017

Penutupan semester genap 2016-2017 diadakan di Auditorium Sola Gratia STT Aletheia Lawang pada tanggal 24 Mei 2017 pkl. 16.30 – selesai dengan liturgis adalah Ev. Yunus Sutandio, M.C.M, pemain musik adalah Bpk. Adi Margono, B.C.M., dan pengkhotbah Pdt. Marthen Nainupu, M.Th. Khotbah. Turut hadir adalah Pdt. Suwanton yang mewakili Badan Pengurus Sinode GKT yang juga memberikan sambutannya.

Di tengah acara juga ada persembahan pujian yang dibawakan oleh Pdt. Amos Winaro Oei, Ph.D. dengan judul Jangan Biarkan Aku Pergi (Mahanaim) lihat, dan dari tim Acapela Aletheia pimpinan Bpk. Adi Margono, B.C.M. dengan judul I’m Gonna Sing (Traditional Spiritual) lihat.

Dalam acara tersebut juga diadakan pengutusan mahasiswa praktek baik yang praktek week end lihat, dua bulan lihat, dan juga satu tahun lihat. Pengutusan dipimpin oleh Pdt. Amos Winaro Oei, Ph.D. yang dalam sambutannya mengingatkan bahwa sebagai utusan membawa minimal tiga “nama” yaitu nama Tuhan, nama Institusi, dan nama diri sendiri; di mana ketika pelayanan kita berhasil atau tidak ketiga nama itu juga yang menanggungnya.

Untitled-1