Seminar Penulisan Jurnal Ilmiah Terakreditasi

Pada tanggal 18 April 2015 STT Aletheia Lawang menjadi tuan rumah untuk Persatuan Sekolah Tinggi Teologi Jawa Timur (PTT-Jatim) yang menyelenggarakan Seminar Penulisan Jurnal Ilmiah Terakreditasi.

Seminar kali ini mengundang Ibu Myrta Artaria,Ph.D dan team sebagai pembicara dalam acara tersebut. Beliau adalah Ketua Tim Pengembang Jurnal ilmiah Universitas Airlangga Surabaya.

Dalam seminar tersebut, Ibu Myrta banyak mengoreksi jurnal-jurnal dalam negeri dan mengajarkan cara-cara penulisan jurnal yang benar termasuk bagaimana membuat dan mengelola jurnal yang baik dan terakreditasi.

Acara dihadiri oleh pengurus PTT Jatim dan anggota PTT se Jawa timur. Kali ini STT Aletheia Lawang juga mengutus beberapa Dosen untuk ikut seminar tersebut. Dosen tersebut antara lain: Pdt.Sia Kok Sin,D.Th (Ketua Redaksi Jurnal Aletheia), Pdt.Mariani Febriana LD,Th.M., Pdt.Alfius Areng Mutak,Ed.D., Pdt.Marthen Nainupu,Th.M., dan Ev.Kartikawati Nurmala,M.A.

Melalui Seminar Penulisan jurnal Ilmiah Terakreditasi tersebut diharapkan suatu ketika nanti jurnal-jurnal teologi yang tergabung dalam Persatuan Sekolah Tinggi Teologi Jatim dapat terakreditasi baik secara nasional dan internasional.

upload-1