Book Launch Kitab Mazmur

Pada tanggal 30 November 2020, pkl. 18.30 wib, STT Aletheia telah mengadakan acara Book Launch Kitab Mazmur: Cara dan Contoh Penafsirannya. Buku ini merupakan hasil karya kolaborasi antara Dosen dan beberapa alumni Prodi Pasca Sarjana Magister Teologi STT Aletheia Lawang, yaitu:

  • Pdt. Dr. Sia Kok Sin, D.Th.
  • Pdt. Budiono Djoeng, M.Th.
  • Ibu Libertha Masrikat, M.Th.
  • Ibu Youke Esther Makikama, M.Th.

Book Launch diselenggarakan dengan mempergunakan aplikasi Zoom Meeting dengan Join Zoom Meeting di https://us02web.zoom.us/j/88413670321?pwd=OTBMN1Y5VTJkZWZUNm11Q054N25EQT09

Di kesempatan tersebut, Pdt. Sia Kok Sin, D.Th. juga menjelaskan secara singkat tentang pentingnya kitab Mazmur, Istilah Kitab Mazmur, dan tiga hal penting untuk menafsirkan kitab Mazmur.

Peserta book launching kali ini sangat antusias karena penulis adalah dosen yang sangat berkompeten dan berpengalaman di bidangnya sehingga dari pengalaman beliau, peserta mendapatkan ilmu baru tentang cara menafsirkan kitab Mazmur baik dari genre, pararelisme, dan imagerinya.

Di akhir acara book launch ini, juga dipromosikan buku-buku baru karya dosen-dosen STT Aletheia yang lainnya, yaitu:

  • Ekklesiologi Guanxi karya Pdt. Linus Baito, M.Th.
  • Mengenal Surat Rasul Paulus Kepada Jemaat di Roma karya Bpk. Brury Eko Saputra, Th.M.

Untuk pemesanan buku-buku tersebut, bisa mengisi formulir pemesanan di sini.

Melalui book launch yang telah diselenggarakan, diharapkan buku-buku karya dosen STT Aletehia bisa menjawab kebutuhan kalangan awam Kristen.