Retret Trawas 2019

Sebagai sarana untuk penyegaran dan persatuan bagi dosen dan mahasiswa Aletheia, maka pada tanggal 21-23 Mei 2019 diadakanlah retret yang diikuti oleh seluruh dosen dan mahasiswa Aletheia yang bertempat di Puncak Ayanna, Trawas-Mojokerto.

Tema dari retret ini adalah Asking the Right Questions yang dikemas dengan ringan dan banyak acara talkshow yang dipimpin oleh narasumber yang sangat berkompeten antara lain: Pdt. Yakub Tri Handoko, Th.M., Pdt. Amos Winarto, Ph.D., dan Pdt. Dr. Agung Gunawan, Th.M. Dalam talkshow banyak hal yang ditanyakan oleh mahasiswa kepada narasumber, dan dijawab dengan baik oleh para panelis.

Selama retret juga dibuka kesempatan bagi mahasiswa untuk memberikan masukan-masukan yang membangun bagi institusi maupun bagi pelayanan di sekitar Aletheia.

Retret kali ini diselipi acara santai lainnya semacam outbond dengan permainan-permainan yang dikemas juga dengan fun dan rileks oleh panitia. Dan tidak ketinggalan acara api unggun yang sangat dinantikan dengan menu jagung dan sate bakar yang dikelola sendiri oleh mahasiswa.

Persekutuan antara dosen dan mahasiswa selama retret diharapkan dapat terus dikembangkan baik selama retret maupun di kampus nantinya dan berlanjut di kehidupan pelayanan berjemaat nantinya.

Retret Trawas 2019