Seminar Kepemimpinan Kristen: Building A Strong Healthy Ministry Team

Pada tanggal 11 Februari 2019 bertempat di GKT Hosana Jl. Galuhan 1 Surabaya, STT Aletheia Lawang telah mengadakan Seminar Kepemimpinan Kristen: Building A Strong Healthy Ministry Team dengan pembicara Rev. Dr. Joshua Ting (yang beberapa pelayanannya adalah sebagai gembala sidang jemaat berbahasa Mandarin di Mandarin Baptist Church of Los Angeles, California, USA dan sebagai ketua CCCOWE Brunei Darussalam District).

Seminar diadakan dalam rangka jubileum 50 tahun STT Aletheia ini dihadiri oleh dosen, seluruh mahasiswa/i Aletheia, dan lebih dari 60 jemaat dari berbagai denominasi baik dari Surabaya maupun dari luar Surabaya.

Dalam sambutannya, Ev. Yunus sebagai ketua panitia Jubileum banyak mengucapkan terima kasih kepada Rev. Joshua Ting (pembicara), Gembala dan rohaniwan GKT Hosana dan tim (yang telah menyediakan tempat, akomodasi, dan konsumsi), dan kepada jemaat yang telah datang menghadiri seminar kepemimpinan ini.

Dalam materi yang disampaikan dalam bahasa Mandarin dan diterjemahkan oleh Pdt. Amos Winarto, Ph.D., Rev. Joshua Ting banyak membahas tentang kepemimpinan dalam Kristen yang adalah panggilan bagi seluruh umat Tuhan agar melayani yang disebut sebagai leadership of servant (pemimpin yang melayani).

Ujuan dari seminar kepemimpinan ini adalah untuk membentuk tim pelayanan yang tangguh di zaman milenial ini. Dan seminar yang dibagi dalam 2 sesi ini diakhiri dengan tanya jawab, pembagian sertifikat acara, foto bersama dan ramah tamah.

Seminar Kepemimpinan Dr. Joshua Tingupload