Pembukaan Semester Genap 2017-2018

Pada tanggal 09 Januari 2018 STT Aletheia Lawang mengadakan Ibadah Pembukaan Semester Genap 2017/2018 di Auditorium Sola Gratia. Ibadah dipimpin oleh Bpk. Ev. Ali Salim, M.T.S. sebagai liturgos, dan Bpk. Pdt. Yakub Tri Handoko, Th.M. sebagai pengkhotbah.

Dalam khotbahnya dengan tema Dare to be A Faithful Shepherd yang diambil dari 2 Timotius 4: 6-8 beliau menggarisbawahi bahwa sebagai seorang gembala harus menyelesaikan tugas panggilan pelayanan dengan baik sampai akhir hidupnya.

Ibadah Pembukaan Semester yang dihadiri oleh seluruh mahasiswa, staf, dan wakil dari Sinode Gereja Kristus Tuhan (Ketua Sinode yaitu Bpk. Pdt. Kornelius A. Setiawan, D.Th. dan Sekum Sinode yaitu Bpk. Pdt. Suwanton, M. Div.) juga menyambut bergabungnya Bpk. Pdt. Yakub Tri Handoko, Th.M. dan istrinya Ibu Ev. Nike Pamela, M.Th. sebagai dosen tetap di STT Aletheia Lawang mulai tahun 2018 ini.

Dalam kesempatan itu juga, Bpk. Pdt. Amos Winarto Oei, Ph.D. bersamaan dengan hari ulang tahun beliau yang tepat di tanggal 09 Januari, beliau memberikan kesaksian singkat dan mempersembahkan pujian dengan judul Simbol Anugerah dalam bahasa Mandarin dengan diiringi oleh Ibu Susan Irawan, M.HRM.

Selamat memasuki Semester baru dan selamat bergabung bersama kami untuk Bpk. Pdt. Yakub Tri Handoko, Th.M. dan istrinya Ibu Ev. Nike Pamela, M.Th. Tuhan Yesus memberkati.

1