PLEASE 2016

Pada tanggal 14-16 Juni 2016 STT Aletheia Lawang telah mengadakan seminar PLEASE 2016 yang bertema Rediscovering the Missing Jewels of Christian Music & Worship. Sebagai pembicara adalah sebagai berikut:

  1. Sylvia Ooi (melayani di Logos Christian Church sebagai fasilitator musik dan ibadah di Singapore)
  2. David Hughes, D.M.A (mengajar teknik dirigen dan teknik vokal tingkat lanjutan, dan menjabat sebagai penasihat di program S2 jurusan dirigen paduan suara di Azusa Pacific University, U.S.A.)
  3. Virginia Tsai (asisten profesor bidang komposisi di Singapore Bible College, School of Church Music)
  4. Christian Xenophanes (owner dan music director dari Stradivari Orchestra Surabaya)
  5. Dr. Agung Gunawan, Th.M.(Ketua STT Aletheia Lawang dan Dosen Pastoral Konseling)
  6. Amos Winarto Oei, Ph.D.(Pembantu Ketua III Bidang Kemahasiswaan STT Aletheia Lawang dan Dosen Etika)
  7. Mariani Febriana, Th. M.(Pembantu Ketua I Bidang Akademik STT Aletheia Lawang dan Dosen Dogmatika)
  8. Gumulya Djuharto, Th. M. (Pembantu Ketua II Bidang Administrasi dan Dosen Perjanjian Lama)
  9. Esther Santoso, M.A.C.E, M.M (melayani di GKA Gloria Surabaya sebagai pembimbing departemen ibadah dan koordinator kursus musik Glorificamuste, serta mengajar di STT Aletheia dalam bidang studi musik)
  10. Yunus Sutandio, M.C.M (Ketua Prodi Musik STT Aletheia Lawang dan sebagai hamba Tuhan paruh waktu di GKT Hosana Surabaya)
  11. Adi Margono, B.C.M.(Dosen musik gereja di STT Aletheia Lawang serta melayani di GKT Kanaan Kediri dan GKT Pos Pare)
  12. Yoshua Surjadi, M.C.M.(Dosen paruh waktu si STT Aletheia Lawang dan melayani di GKT 3 Malang)
  13. Brury Eko Saputro, Th.M.(Dosen Perjanjian baru STT Aletheia Lawang)

PLEASE Musik kali ini dibuka oleh Pdt. Dr. Agung Gunawan, Th.M selaku Ketua STT Aletheia Lawang dan diikuti oleh berbagai denominasi gereja antara lain: GKT Jemaat 1 Malang, GKT 2 Malang, GKT 3 Malang, GKT Hosana Surabaya,  Gereja Kristus Tuhan New Life Community Church Semarang, GKT Efrata Genteng, GKT Nazareth Surabaya, GKT Jember, GKT Banyuwangi, Gereja Persekutuan Misi Injil Indonesia (GPMII Pos PI Denpasar), Gereja Karunia Jemaat Pusat (GKJP), GKI Kediri, GKI Residen Sudirman, GKI Ngagel, Gereja Pemberita Injil Kelapa Gading Jakarta, GKRI "Misi Aletheia" Surabaya, GKA Gracia Gading Pantai Surabaya, GKA Shalom Blitar.

PLEASE kali ini juga mengadakan acara WORSHIP CONCERT yang menampilkan Paul Nugraha, Jiva Netra Flute Ensemble, Octavianus Eman & Family, Setriwimci, Grup Kulintang GKT Blimbing, Zion Ringers, PS Zion GKT Hosana, Ronny Samuel Lere Dawa, samuel Wijaya, Yoshua Mesakh Surjadi, Yunus Sutandio, dan Aletheia Vocal Ensemble.

Acara WORSHIP CONCERT mengundang gereja-gereja baik yang ada di Lawang, Malang, dan Surabaya. Dan Puji Tuhan sambutan dari peserta sangat antusias hingga acara berakhir.

Sampai jumpa di PLEASE 2017. Tuhan Yesus memberkati.