Ibadah Syukur 50 tahun Penahbisan Pendeta Joseph Tong, Ph.D

Pada tanggal 29 Februari 2016 bekerja sama dengan STT IAA Pacet dan Sinode GKT beserta STT Aletheia Lawang mengadakan acara Ibadah Syukur Penahbisan Pendeta Joseph Tong, Ph.D yang ke-50 di auditorium Sola Gratia STT Aletheia Lawang.

Dalam acara yang dihadiri oleh seluruh sivitas akademika kedua STT, Ketua dan pengurus Sinode GKT, juga turut hadir jemaat, mantan murid dan keluarga besar Pdt. Joseph Tong.

Acara dipimpin oleh Pdt. Gumulya Djuharto, Th.M dan diiringi piano oleh Ibu Susan Sutandio, M.Ed serta Bpk. Joshua Suryadi, M.C.M. Di samping ada persembahan pujian yang berjudul I Will Extol Thee, O Lord oleh Michael Costa, juga ada penampilan paduan suara Aletheia yang menyanyikan dua buah lagu dengan conduct adalah Ev. Yunus Sutandio, M.C.M:

  1. Now Thak We All Our God
  2. Praise to the Lord the Almighty

Renungan dengan tema I Must be in My Father’s House (Luke 2:49b) dibawakan oleh Pdt. Joseph Tong, Ph.D dengan penerjemah Pdt. Daniel Yonatan dari Surabaya. Melalui acara ini kita dikuatkan dengan kesaksian hidup dan pelayanan beliau selama mengikuti jalan Tuhan. Dalam kesempatan itu juga diberikan kenang-kenangan dari Sinode GKT untuk Pdt. Joseph Tong, Ph.D. Terima kasih atas pelayanannya Pak Joseph Tong, Tuhan Yesus memberkati.