Pembukaan Semester Genap 2015/2016

Pembukaan Semester Genap 2015/2016 diadakan pada tanggal 13 Januari 2016 di Auditorium Sola Gratia yang dimulai pkl. 10.00 wib. Ibadah dipimpin oleh Ibu Ev. Kartikawati Nurmala, M.A dan sebagai pengkhotbah adalah Pdt. Joni Steven (Beliau sekarang melayani sebagai pendeta di Indonesian Presbyterian Church-Sidney Australia). Dalam renungannya yang diambil dari Filipi 3:7-11 beliau menggarisbawahi bahwa sebagai pelayan Tuhan harus siap ditempatkan di manapun Tuhan kehendaki.

Dalam Ibadah Pembukaan Semester kali ini juga STT Aletheia Lawang memperkenalkan Dosen baru yaitu Bpk. Brury Eka Saputra yang telah menyelesaikan study di Trinity Theological College - Singapura dan untuk semester ini beliau memberikan kuliah Perjanjian Baru. Juga diperkenalkan mahasiswa Prodi Magister Theologi yang baru masuk kuliah semester genap ini yaitu Pdt. David Handriyanto. Acara ini juga dihadiri dari Departemen Pendidikan Kristen Sinode GKT yaitu Bpk. Lukman dan istri.

Dan tema untuk semester ini berganti menjadi DARE TO BE A SINCERE SERVANT dengan tujuan agar pelayanan dilakukan dengan sikap yang tulus tanpa memandang di mana dan siapa yang dilayani.

Pembukaan Semester 2015_2016