Wisuda ke-42

STT Aletheia Lawang telah mengadakan Upacara Wisuda ke-42 pada tanggal 14 Agustus 2015 di Auditorium Sola Gratia. Untuk tahun 2015 ini mahasiswa yang akan di wisuda terdiri dari 6 mahasiswa Prodi Magister Theologi (M.Th), 11 mahasiswa Prodi Sarjana Theologi (S.Th) dan 1 mahasiswi Prodi Musik Gereja (D3 Muger).

Acara Wisuda dipimpin oleh Rev. Mark A. Simon, Th.M sebagai liturgis, dan diiringi oleh iringan musik ensembel yang dipimpin oleh Bpk. Joshua Suryadi, M.C.M. Dan sebagai pembicara dalam wisuda kali ini terasa sangat spesial karena dipimpin oleh Rev. Julian Ted Medenblik dari Calvin Theological Seminary-USA yang diterjemahkan oleh Pdt. Amos Winarto Oei, Ph.D.

Di tengah acara wisuda juga diselenggarakan acara penandatanganan kerjasama (Memorandum Of Understanding/MOU) antara STT Aletheia Lawang dengan Calvin Theological Seminary USA yang ditandatangani oleh Pdt. Dr. Agng Gunawan, Th.M (Ketua STT Aletheia Lawang) dan Rev. Julian Ted Medenblik (President Calvin Theological Seminary USA).

Wisuda dihadiri oleh seluruh civitas academica STT Aletheia Lawang, Pengurus Sinode GKT , Alumni STT Aletheia (PALITA), unsur MUSPIKA, Pengurus PGL, dan undangan umum dari gereja-gereja sahabat.

Selamat kepada STT Aletheia Lawang yang telah melaksanakan Upacara Wisuda ke-42.Tuhan Yesus memberkati.

DSC_0305upload