Becoming Christian Leader 2015

Pada tanggal 01 Mei 2015 STT Aletheia Lawang mengadakan acara Becoming Christian Leader (BCL) dengan tema Emotional Quotients in Leadership yang diikuti oleh lebih dari 170 peserta yang dengan antusias tinggi mengikuti rangkaian acara BCL yang dimulai pkl. 08.00 sampai dengan pkl.18.00. Acara dipusatkan di Auditorium Sola Gratia Aletheia. Peserta-peserta antara lain dari: GKII Dharmahusada Surabaya, GKT Genteng Banyuwangi, GKT Balung Jember, GKRI Misi Aletheia, GKT Tidar, GKA Shalom,  GKA Trinitas Surabaya, GKT Nazareth Surabaya, GKA Probolinggo, GKT Kanaan Pare, GRII Surabaya, Gepembri Pekalongan, Gereja Isa Almasih Lawang, GKT Sidoarjo, GKT Pos PI Aletheia Surabaya, GKT jemaat I malang, GKT Pos PI Sawojajar Malang, GKA Gloria Pos PI Nirwana Surabaya, GKT Blimbing, dan GKT III Malang.

Tujuan diadakan acara BCL adalah untuk mengembangkan kepemimpinan bagi pemuda remaja Kristen dan memperkenalkan STT Aletheia Lawang kepada masyarakat umum terutama anak-anak muda.

Kegiatan diisi dengan berbagai seminar yang berkaitan dengan pemuda/i dan juga beberapa game serta kegiatan pengenalan kampus Aletheia Lawang. Dosen yang terlibat dalam acara antara lain: Pdt.Dr.Agung Gunawan,Th.M., Bpk. Adrian Permana,M.A., Pdt. Mariani Febriana,Th.M., Pdt.Em.Teguh Isworo,B.Th.

Sampai jumpa di Becoming Christian Leader 2016 dengan tema Spriritual Quotients in Leadership. Tuhan memberkati.

uploadwebfinal