Pembukaan Semester

Pada tanggal 6 Agustus 2013 STT Aletheia Lawang telah mengadakan pembukaan semester tahun ajaran 2013/2014 dengan liturgis Bpk. Pdt. Marthen Nainupu, .Th., dan pembicara Bpk. Pdt. Kornelius A. Setiawan, D.Th., dengan tema Memberikan Yang Terbaik Bagi Tuhan. Nats alkitab diambil dari  Matius 6:9-13, Lukas 5: 28-29.  Dalam uraiannya beliau menyampaikan bahwa Tuhan Yesus tidak meminta apa yang tidak mampu kita lakukan tetapi Tuhan meminta kita memberikan yang terbaik untukNya.

Kebaktian pembukaan semester diikuti oleh seluruh dosen, staf dan mahasiswa yang baru masuk pada tahun ini baik yang mengambil program studi S.Th., D3 Musik maupun M.Th. serta perwakilan dari Departemen Pendidikan Sinode GKT yang diwakili oleh Sekretaris Umum Sinode yaitu Bpk Pdt. Suwanton.

Dalam kesempatan tersebut pula, Pdt. Amos Winarto Oei, Ph.D., menyampaikan kesaksian pujian yang berjudul Dedicate My All gubahan Peter Pui Tat Kam dan Anthony Chi Kit Chan. Melalui kesaksiannya kami semua diberkati.

Rekaman Video Acara Pembukaan Semester Ganjil STT Aletheia Lawang 2013/2014 dapat di download di http://youtu.be/4Fkf4rOQAPw