Penutupan Semester 2012/2013

Pada tanggal 24 Mei 2013 STT Aletheia Lawang mengadakan ibadah penutupan semester 2012/2013 dan sekaligus ibadah pengutusan mahasiswa praktek 2 bulan maupun 1 tahun. Sebagai pembicara dalam acara tersebut adalah Pdt.DR. Agung Gunawan,M.Th yang dalam khotbahnya mengambil tema " Hamba Tuhan Yang Oke" (Matius 10:16). Hamba Tuhan Yang Oke mutlak diperlukan untuk menghadapi segala tantangan dalam pelayanan. Rangkuman khotbah dapat dilihat di http://akademik.sttaletheia.ac.id/?p=1798.

Dalam acara tersebut, Departemen Pendidikan Sinode GKT (diwakili Pdt. Boediono Joeng)  juga memberikan sambutan yang mengingatkan bahwa mahasiswa diutus ke gereja-gereja selain sebagai tempat mempraktekkan ilmu yang didapat selama studi juga membawa 3 nama yaitu nama Tuhan, nama STT Aletheia dan nama diri sendiri. Oleh karena itu, setiap mahasiswa yang diutus hendaklah selalu melayani dengan hati yang tulus ikhlas.

Tidak ketinggalan, dalam suasana tersebut STT Aletheia juga mengucapkan terima kasih atas pelayanan sebagai dosen musik kepada Ibu Lientjie Indah Njoto yang mulai semester depan tidak mengajar lagi di STT Aletheia Lawang. Tuhan Yesus Memberkati.