Resital Piano dan Vokal 2020

Pada hari Kamis, tanggal 12 November 2020 di Auditorium Sola Gratia STT Aletheia, Prodi Sarjana Teologi Konsentrasi Musik Gereja telah mengadakan Resital Piano dan Vokal dengan tema Our Highest Praise. Resital Piano dan Vokal merupakan penampilan wajib mahasiswa mayor piano dan mayor vokal Prodi S.Th. Musik Gereja sebagai salah satu persyaratan kelulusan yang sebenarnya jadwalnya di semester lalu, akan tetapi karena pandemi Covid-19, jadwal resital diubah menjadi bulan November 2020. Khusus untuk resital tahun ini, acara diselenggarakan secara hybird dan bisa secara disaksikan secara langsung di Channel Youtube STT Aletheia.

Resital diikuti oleh 4 mahasiswa Prodi Sarjana Teologi Konsentrasi Musik Gereja, yaitu: Cynthia Shaniaviera Tanaya (Piano), Yosep Yonatha (Vokal-Bariton), Terryus Wijaya (Piano), dan Sionarita Hana Lithia (Vokal-Soprano). Keempat mahasiswa tersebut membawakan ulang karya maestro musik klasik zaman dulu seperti John Bacchus Dykes, Friedrich Kuhlau, Friedrich Burgmüller, L. Van Beethoven, Catherine Rollin, dan lain-lain.

Pembawa acara resital 2020 adalah Sdr. Joshua Efendy, Doa Pembukaan dipimpin oleh Bpk. Ev. Ali Salim, M.T.S., dan sambutan oleh Ketua Koordinator Prodi Sarjana Teologi Konsentrasi Musik Gereja, Bpk. Ev. Yunus Sutandio, M.C.M. dan ditutup dengan Doa Penutup oleh Bpk. Pdt. Teguh Isworo, B.Th.

Melalui resital piano dan vokal kali ini diharapkan peserta dan penonton baik yang menyaksikan secara langsung atau yang menonton secara daring dapat menikmati keindahan dan makna mendalam dari lirik atau musik para pencipta lagu-lagu hymn zaman dulu yang sangat kaya akan kebenaran firman Tuhan. Sampai bertemu lagi di resital tahun depan. Soli Deo Gloria.