Webinar: Kado Bagi Negeri

STT Aletheia bekerja sama dengan beberapa organisasi dan lembaga Kristen mengadakan webinar secara nasional yang diikuti oleh sekitar 2000 Millenial Indonesia. Seminar Kebangsaan diselenggarakan pada tanggal 15 Agustus 2020 dengan tema Kado Bagi Negeri dengan sub tema Bangkit Menjadi Terang dengan pembicara Tracy Trinita, Engeline Tjia, dan Frans Meroga dan pada tanggal 16 Agustus 2020 dilanjutkan dengan Ibadah Syukur HUT RI ke-75 dengan pembicara Pdt. Alex Nanlohy, M.A. Webinar ini juga bisa disaksikan secara langsung (live streaming) atau bisa disaksikan lagi di link ini:

  • Seminar Kebangsaan: lihat di sini
  • Ibadah Ucapan Syukur: lihat di sini

Sebagai lagu pembuka adalah penampilan Paduan Suara STT Aletheia dengan lagu Kebyar-kebyar karya Alm. Gombloh yang dapat diakses di sini yang dibawakan dengan nuansa ke-Bhinneka Tunggal Ika-an terlebih dengan pengambilan gambar di berbagai tempat yang bersejarah di kota kecamatan Lawang, Jawa Timur.

Melalui webinar ini, diharapkan para peserta dapat memberikan sumbangsih kepada bangsa dan negara minimal dalam bentuk doa untuk kemajuan Indonesia di tengah usaha mengatasi pandemi covid-19. Soli deo Gloria.